Ashabi

Ashabi

Kamis, 28 Juni 2018

Bisnis Ideal

Hai sahabat luar biasa. Tahukah anda bagaimana untuk mempersiapakan usaha dan karir kita di masa depan, yups.... dengan melakukan Investasi. saat ini banyak orang yang melakukan Investasi demi menyambut bisnis di masa depan. Investasi keterampilan dan jaringan juga tidak kalah pentingnya. 

Inilah beberapa manfaat Investasi yang dapat menjadi refrensi :

  1. Mendapatkan keuntungan
  2. Mengembangkan kekayaan
  3. Kebutuhan Masa Depan
  4. Keperluan Bisnis
  5. Penghasilan Tambahan
  6. Tabungan Hari Tua 

Memang sebagaimana jika kita ingin mendapatkan hasil yang besar, tentu usaha kita juga harus sama besarnya dengab hasil yang akan kita inginkan. Salahsatu peluang yang saat ini dapat kita kerjakan adalah mulai bermitra dengan dunia luar, bagaimana mendatangkan penghasilan dari negara tetangga yang kurs mata uangnya lebih besar dari negara kita. 

Saat ini sudah ada tempat untuk sahabat muda untuk mencoba melakukan kerja ke negara Jepang sambil menata skill dan relasi dinegara tersebut. Dengan Program Magang bekerja sama dengan IM Japan yang akan dapat membantu harapan sahabat semua. 

Salah satu kegiatan LPK Ashabi dalam memberikan Motivasi kepada pemuda dimanapun tempat, untuk mempersiapkan diri berangkat magang kerja ke Jepang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suka dengan tulisan ini